Lisa adalah finalis ratu kecantikan Miss America 1985 dari negara bagian Massachussets. Kelahiran tahun 1964 ini adalah lulusan Wellesley College dengan gelar sarjana ilmu politik. Banyak nominasi penghargaan yang telah ia raih. Sesungguhnya novel-novelnya telah terjual jutaan eksemplar di seluruh dunia dan telah diterjemahkan ke dalam 12 bahasa. Novelnya “Someone To Watch Over Me” dinominasikan untuk RITA Award 1999.

Menikah muda, atau setahun setelah menjadi Miss Massachussets, Lisa menjalani kehidupan sebagai ibu dan istri selama beberapa tahun. Di sela-sela waktu tidur putra pertamanya, Griffin, ia mencoba menulis dan di usia ke-21 ia merilis novel pertamanya Where Passion Leads.

Setelah melahirkan putri kedua, Lindsay, Lisa kian mengatur jadwal hidupnya. Ia tak bisa menulis di pagi atau siang hari saat anak-anaknya masih berkegiatan. Waktu nine-to-five sepenuhnya untuk sang anak. Malam saat keduanya tidur, Lisa menemukan saat paling produktif untuk menulis. Hanya ditemani kopi hangat dan detak jam dinding, Lisa bisa menghasilkan novel-novel yang telah menjadi best seller ataupun yang layak mendapatkan penghargaan literatur.

Seri Berkley-Faulkner
1. Where Passion Leads (1987)
2. Forever My Love (1988)

Seri Vallerands
1. Only in Your Arms (1992) aka When Strangers Marry
2. Only with Your Love (1992)

Seri Gamblers
1. Then Came You (1993)
2. Dreaming of You (1994)

Seri Stokehursts
1. Midnight Angel (1995)
2. Prince of Dreams (1995)

Seri Capitol Theatre
1. Somewhere I’ll Find You (1996)
2. Because You’re Mine (1997)

Seri Bow Street Runners
1. Someone to Watch Over Me (1999)
2. Lady Sophias Lover (2002)
3. Worth Any Price (2003)

Seri Wallflowers
1. Secrets of a Summer Night (2004)
2. It Happened One Autumn (2005)
3. Devil in Winter (2006)
4. Scandal in Spring (2006)
5. A Wallflower Christmas (2008)

Seri Travis
1. Sugar Daddy (2007)
2. Blue-eyed Devil (2008)
3. Smooth-talking Stranger (2009)

Seri Hathaways
1. Mine Till Midnight (2007)
2. Seduce Me At Sunrise (2008)
3. Tempt Me at Twilight (2009)

Novel
Love Come to Me (1988)
Give Me Tonight (1989)
Stranger in My Arms (1998)
Where Dreams Begin (2000)
Suddenly You (2001)
Again the Magic (2004)

Omnibus
Christmas Love Stories (1991) (ditulis bareng Diane Wicker Davis, Shannon Drake, Kay Hooper)
A Christmas Present (1994) (ditulis bareng Loretta Chase, Judith E French)
Three Weddings and a Kiss (1995) (ditulis bareng Catherine Anderson, Loretta Chase dan Kathleen Woodiwiss)
Wish List (2001) (ditulis bareng Lisa Cach, Claudia Dain dan Lynsay Sands)
Where’s My Hero? (2003) (ditulis bareng Kinley MacGregor dan Julia Quinn)
Gifts of Love (2006) (ditulis bareng Kay Hooper)
A Historical Christmas Present (2008) (ditulis bareng Leigh Greenwood dan Lynsay Sands)

Scandal in Spring – Skandal Musim Semi

Akhirnya tiba giliran Daisy Bowman, wallflower terakhir, untuk mencari calon suami. Setelah menjalani tiga season tanpa menggaet bangsawan seorang pun, akhirnya Daisy diberi ultimatum oleh ayahnya untuk segera mendapatkan calon suami. Kalau tidak, dalam jangka waktu dua bulan ia akan dinikahkan dengan Matthew Swift, pegawai kepercayaan ayahnya.

Daisy benar-benar shock membayangkan dirinya menikah dengan pria kurus yang angkuh dan sok tahu itu. Namun, ia tak memperhitungkan bahwa dengan berlalunya waktu, pria itu telah berubah menjadi pria yang sangat memesona dengan sensualitas memabukkan. Dengan cepat Daisy menyadari pria yang selama ini ia benci ternyata menjadi pria yang ia impikan.

Namun, Matthew ternyata menyimpan masa lalu kelam, yang tak berani ia ungkapkan kepada siapa pun. Meskipun demikian, Daisy tetap bersedia menerima Matthew berikut masa lalunya. Tepat di tengah kebahagiaan mereka, rahasia kelam itu terungkap dan mengancam menghancurkan Matthew serta jalinan cintanya dengan Daisy…

Devil in Winter – Romansa Pada Musim Dingin

Evangeline Jenner, si wallflower gagap dan pemalu yang selalu meringkuk di sudut ruangan tiba-tiba saja muncul di ambang pintu Lord Sebastian St. Vincent tanpa pendamping. Dan lebih gilanya, gadis itu mengajukan penawaran yang paling mengejutkan: lamaran pernikahan!

Sebastian, sang aristokrat playboy yang terkenal bejat, mengagumi keberanian gadis itu. Dengan kondisi keuangannya yang buruk, ia merasa lamaran itu akan menguntungkan satu sama lain mengingat Evie akan mewarisi kekayaan ayahnya dari klub judi terkenal di London.

Siapa sangka di balik sikap pemalunya, Evie ternyata bisa sangat keras kepala. Dan ketika ia berkeras untuk menjadikan pernikahan mereka hanya di atas kertas, tak ada yang bisa dilakukan Sebastian untuk meluluhkannya. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Sebastian menemukan lawan sepadan.

It Happened One Autumn – Suatu Hari di Musim Gugur

Sebagai Earl of Westcliff, Marcus sangat menyadari tanggung jawab yang diembannya sangat besar dan karenanya dia tidak bisa main-main dalam memutuskan sesuatu. Termasuk memilih calon istri. Dan Lillian Bowman sudah pasti tidak memenuhi syarat. Gadis itu bukan keturunan bangsawan, kasar, suka membantah, dan luar biasa keras kepala. Lillian jelas bukan pilihan yang layak untuk menjadi pendampingnya.

Lillian sangat membenci Lord Westcliff. Apa pun yang dilakukan pria arogan, sok berkuasa, sok tahu, kaku, tidak berperasaan, dan menjengkelkan itu selalu memancing kemarahannya. Ia kasihan pada siapa pun gadis yang akan menjadi istri pria itu. Tapi ketika parfum ajaibnya berhasil memikat pria itu, Lillian pun gamang.

Marcus dan Lillian menyadari betapa mereka bertolak belakang. Siapa pun akan mengatakan mereka pasangan yang sangat tidak serasi. Tapi pada suatu hari di musim gugur yang indah, mereka menemukan bahwa semua yang mereka pikir salah tentang diri masing-masing ternyata merupakan hal yang paling mereka sukai.

Secrets of A Summer Night – Rahasia Malam Musim Panas

Empat gadis muda memasuki lingkungan sosial elite London dengan satu tujuan yang sama: memanfaatkan kecerdasan dan daya tarik mereka untuk mendapatkan suami. Maka terciptalah rencana rahasia perburuan-suami yang mengejutkan.

Keadaan keluarganya yang miskin meski berdarah bangsawan membuat Annabelle Peyton dihadapkan pada dilema terbesar dalam hidupnya: menjadi wanita simpanan pria bangsawan yang sudah menikah, atau menikah dengan rakyat biasa dan menanggalkan status kebangsawanannya.

Bersama ketiga temannya, Annabelle menyusun rencana untuk memikat Lord Kendall yang lajang lagi kaya. Sialnya, rencana mereka sedikit terhambat karena kehadiran Simon Hunt, anak tukang daging yang kini sukses menapaki tangga sosial dengan menjadi salah satu orang terkaya di Inggris.

Sekuat tenaga Annabelle berusaha menampik Simon dan berkonsentrasi pada usahanya menjadi Lady Kendall. Hingga pada suatu malam musim panas, Annabelle menyerah pada godaan yang ditawarkan Simon dan menyadari tak ada tempat lain yang pas baginya selain di sisi Simon.